Sabtu, 16 Februari 2013

DELTA

About Delta

DELTA adalah nama keren dari kelas Sebelas IPA 3 SMAN 2 Pontianak angkatan 2012/2013. Kelas ini unik dan memiliki daya tarik tersendiri jika kita ada di dalamnya. Berisi siswa siswi berbakat dan penuh talenta. Berbagai macam bakat ada disini, mulai dari bidang ilmu pengetahuan, seni, sampai olahraga. Disini, adalah tempat untuk berbagi ilmu, kesedihan maupun keceriaan. Jika ada salah satu teman yang bersedih, maka yang lain datang untuk menghibur. Kelas yang penuh dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan.
Meskipun terkadang ada perdebatan, perselisihan maupun pertengkaran, pasti akan ada salah satu dari teman-teman yang akan menjadi penengah untuk menyelesaikannya.
Terkadang, saat lagi ada masalah dirumah, saat sudah dikelas dan melihat tingkah-tingkah aneh teman-teman, beban itu hilang dengan sendirinya. Seakan ikut merasakan kebahagiaan dan keceriaan yang mereka lakukan. Kelas yang memang sungguh luar biasa. Senang bisa menjadi bagian dari keluarga besar DELTA. Berkumpul bersama dengan kalian adalah suatu kenangan yang tak terlupakan.:)


Semoga momen kebersamaan ini tidak hanya sampai disini, tapi akan terus terjalin selamanya *amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar